Rain


  • Penulis: Onik
  • Tebal e book: 43 halaman
  • Ukuran halaman: A4 (21cm x 29,7 cm)
  • Jenis e book: novel mini

RainSebuah karya Onik yang bertema cinta-cintaan. Cerita ini lain dari yang lain karena cintanya pada sesosol malaikat. Bagaimanakah kisah percintaan yang diceritakan secara apik ini? Berikut penggalan ceritanya.

“Vey!!! Keluar, Vey!” seseorang menggedor-gedor pintu kamarku, mengejutkanku, hingga beberapa pakaian yang akan kumasukkan ke lemari, melompat berhamburan kemana-mana… aaah apes! Akupun cemberut seraya membuka pintu kamarku.

“Ada apa sih! Bikin kaget aja!” kataku ketus pada Vika, teman satu kontrakanku yang tinggal di kamar sebelahku.

“Ada tetangga baru, Bo’, ganteng bangeeeet!” katanya sambil melompat-lompat kegirangan. Astaga, Vika! Sampai segitunya! Aku hanya menggeleng-gelengkan kepalaku. Vika menatapku heran seraya mengerutkan alisnya,

“Kok kamu cuek, Vey?”

“Emangnya aku harus ngapain? Ikut sorak-sorak kayak kamu? Jelek-jelek gini aku masih waras, Vik,” Vika mencibir mendengar jawabanku.

Unduh Gan!

Iklan
By Penerbit Ndok Asin Posted in Novel

(semacam) Ulasan Antologi Puisi A. Yulden Erwin


  • Penulis: Putri Sarinande
  • Tebal e book: 14 halaman
  • Ukuran halaman: A4 (21cm x 29,7 cm)
  • Jenis e book: Ulasan Antologi Puisi

Ulasan AntologiIni merupakan semacam ulasan yang dibuat oleh Putri Sarinande. Ulasan yang membahas tentang Antologi Puisi Ahmad Yulden Erwin 1987 – 2009. Berikut potongan ulasannya:

(Semacam) Ulasan Antologi Puisi
“Tiada Tuhan Selain Ahmad (1987-2009)” Karya Ahmad Yulden Erwin

Suatu kali seorang sahabat (inisial MN) berkata : Banyak baca bikin lu mati! Saya kaget. Lalu dia membalas lagi, “Sebab lu gak baca diri”.

Oke. Saya dapat makna baru dari kata baca. Membaca artinya melihat, melihat isi kepala. Isi kepala siapa? Pemilik tulisan, yang tulisannya saya baca.

Lalu teman lain, tepatnya kakak saya, Bang Yulden (Ahmad Yulden Erwin), mengirim pesan lewat teknologi “pesan-facebook”. Sebuah berita acara penawaran Buku Kumpulan

Sajaknya, yang sedang dalam proses (ketika saya dapatkan) untuk dicetak menjadi buku yang lalu dijual ke orang-orang yang ingin membaca isi kepala dia.

Apa yang saya dapat? Apa yang saya lihat?

Unduh Gan!

By Penerbit Ndok Asin Posted in Ulasan