PRoBLeMoNeY


  • Penulis: Dirgita
  • Tebal e book: 91 halaman
  • Ukuran halaman: A4 (21cm x 29,7 cm)
  • Jenis e book: Novel

ProbleMoneySebuah novel yang berkisah tentang seorang pemuda. Ia suka melupakan sesuatu karena ingatannya kadang-kadang suka down. Gara-gara suka lupa itulah, ia punya masalah dengan teman-temannya di sekolah. Berikut potongan novel ini.

Mata Eka sudah nyaris keluar. Setengah jam ini, ia mengunci diri di dalam kamarnya hanya untuk menumbangkan sebatang pensil yang berdiri tegak di atas meja belajar. Pensil itu juga sudah berdiri sejak setengah jam lalu.

Bukan masalah yang sulit jika ia menggunakan tangan untuk menumbangkan pensil itu. Atau, dengan menggebrak meja hingga pensil terjatuh. Namun, ia malah menggunakan cara yang sangat ekstrim, memandang alat tulis itu hingga melotot. Alhasil, pensil itu jangankan tumbang, berjoget saja tidak.

Padahal, Eka sudah bertekad. Ia sangat ingin memiliki kemampuan telekinetis, seperti di lm-lm. Akan terlihat keren apabila ia dapat menggerakkan barang-barang dari jauh. Ia juga dapat membantu orang dari jauh tanpa perlu diketahui orang yang ia tolong.

Ah…, cita-cita yang mulia, tapi tampaknya takkan pernah terwujud. Telekinetis…, sepertinya hanya ada di dunia khayal. Dan Eka masih belum dapat menerima kenyataan tersebut.

Unduh Gan!

Iklan
By Penerbit Ndok Asin Posted in Novel

3 comments on “PRoBLeMoNeY

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s