Pingin Gaul Malah Digauli


pingin gaul malah digauli

Kehidupan anak muda saat ini memang lebih variatif dan lebih ekspresif dari pada kaum tua. Apalagi di jaman semakin canggih bin modern ini, sudah di dukung teknologi-teknologi yang memudahkan kita untuk berkomunikasi bahkan berekspresi sebebas mungkin. Saking bebasnya banyak diantara guru-guru kita atau orang tua kita mengelus dada karena melihat tingkah laku kita yang kita yang ekstrem dan mengguncang dunia(nggak tahulah dunia lain kek atau apa J).

Tindakan kita memang sangat wajar apalagi di jaman yang menuntut kita lebih gaul dan nggak boleh ketinggalan jaman. Terkadang pemikiran kaum tua memang sangat menyebalkan. Mereka selalu melarang ini dan itu tapi yang perlu di tanyakan, yang menyebalkan itu siapa? Orang tua atau malah kita sendiri yang menyebalkan.

Di Jaman yang semakin maju dan berkembang ini, kita memang benar-benar di tuntut mengikuti arus jaman. Banyak diantara kita sampai memaksakan diri untuk terlihat oke dan gaul. Alhasil, kesannya begitu memaksa dan nggak sedap di pandang mata. Bayangin aja, kita yang udah lahir memang di ciptakan rambut seperti ini,wajah seperti ini, warna kulit seperti ini tapi tetap saja masih tidak terima dengan apa ya g ada dalam diri kita. Yah, seperti lagunya D’Masiv. Memang hidup harus di syukuri dam jalani hidup serta melakukan yang terbaik.

Berbagai alat untuk memodifikasi diri juga kita temui dari kelas rendahan sampai kelas kakap kalau dulu nih, rambut keriting diluruskan itu perkara yang rumit tapi sekarang, itu sudah menjadi mudah dan bisa di lakukan kapan saja . memutihkan kulit juga bisa dilakukan dengan cepat apalagi sekarang ada produk kosmetik yang menawarkan keunggulan-keunggulannnya. Mulai dari melembabkan wajah,sampai memperlambat penuaan dini. Memang orang sekarang ini tidak ingin wajah terlihat tua tapi percayalah bahwa anda semua pasti merasakan tua itupun kalau anda hidup sampai umur enam puluh tahunan. Kalau anda meninggal saat ini juga, kita juga nggak tahu kan?

Unduh Gan!

Kehidupan anak muda saat ini memang lebih variatif dan lebih ekspresif dari pada kaum tua. Apalagi di jaman semakin canggih bin modern ini, sudah di dukung teknologi-teknologi yang memudahkan kita untuk berkomunikasi bahkan berekspresi sebebas mungkin. Saking bebasnya banyak diantara guru-guru kita atau orang tua kita mengelus dada karena melihat tingkah laku kita yang kita yang ekstrem dan mengguncang dunia(nggak tahulah dunia lain kek atau apa J). Tindakan kita memang sangat wajar apalagi di jaman yang menuntut kita lebih gaul dan nggak boleh ketinggalan jaman. Terkadang pemikiran kaum tua memang sangat menyebalkan. Mereka selalu melarang ini dan itu tapi yang perlu di tanyakan, yang menyebalkan itu siapa? Orang tua atau malah kita sendiri yang menyebalkan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s